Selamat datang di situs resmi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta
31-03-2021

Vaksinasi Tahap Dua Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta



Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi para Jaksa, Pegawai Tata Usaha dan Honorer yang bertempat di halaman belakang Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta (Rabu, 31.03.21).
 
Setelah mendapat vaksinasi tahap pertama, penerima vaksinasi akan mendapat pesan pemberitahuan untuk hadir pada hari yang telah ditentukan untuk mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, tujuannya adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.
 
Sebelum disuntik vaksin, tenaga kesehatan terlebih dahulu memeriksa kesehatan para peserta penerima vaksin seperti tensi darah dan menanyakan riwayat penyakitnya untuk memastikan layak menerima suntikan vaksin Covid-19.
 
Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Asri Agung Putra didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Supardi meninjau langsung proses pemberian vaksinasi. Kajati DKI juga mengapresiasi pihak pelaksana vaksinasi yaitu Rumah Sakit Umum Adhyaksa, Ceger, Jakarta Timur dibantu tenaga kesehatan Puskesmas Setiabudi yang telah mengupayakan jalannya vaksinasi dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.