Selamat datang di situs resmi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta
11-05-2020

Pemeriksaan Rapid Test Pegawai Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta



100 (seratus) pegawai Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengikuti fasilitas pemeriksaan rapid test massal yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Rumah Sakit Umum Adhyaksa, bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Senin 11 Mei 2020.
 
Pemeriksaan rapid test dengan cara mengambil sampel darah berlangsung pada pukul 09.00-11.00 WIB. Pemeriksaan rapid test kali ini adalah pemeriksaan tahap 2 (dua) bagi pegawai Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, yang sebelumnya kegiatan serupa juga telah dilaksanakan pada hari Kamis, 30 April 2020, dan dari hasil test cepat yang telah dilakukan pada tahap 1 (satu) diketahui seluruh pegawai yang mengikuti test tersebut dinyatakan negative dari covid-19.
 
Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Rumah Sakit Umum Adhyaksa dan seluruh tenaga medis, baik dokter maupun petugas lainnya yang turut membantu memfasilitasi atau mengupayakan untuk diadakannya kegiatan pemeriksaan rapid test pada hari ini.
 

              Pemeriksaan rapid test massal yang diikuti oleh 100 (seratus) pegawai Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, diadakan dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap menjaga jarak (physical distancing) dan selalu menggunakan masker.