Selamat datang di situs resmi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta
05-05-2020

Bhakti Sosial bantuan kemanusiaan “Kejaksaan RI Peduli Covid-19”



“Kejaksaan RI Peduli Covid-19” adalah gerakan sosial dalam menyikapi mewabahnya Covid-19 yang mengharuskan adanya Physical distancing, sehingga banyak warga masyarakat, utamanya yang tidak mampu menjadi terdampak secara ekonomi.
 
Bhakti Sosial bantuan kemanusiaan “Kejaksaan RI Peduli Covid-19” ini merupakan tindak lanjut sebagai bentuk perhatian atas berbagai persoalan yang terjadi disekitar kita, mengingat cukup banyak masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah DKI Jakarta yang memerlukan dukungan untuk mencukupi kebutuhan kehidupannya sehari-hari.
 
“Kejaksaan RI Peduli Covid-19” kali ini adalah membagikan paket sembako sebanyak 200 (dua ratus) buah dengan sasaran personel Pasukan Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) dan masyarakat yang kurang mampu.
 

                Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Asri Agung Putra, pada hari Selasa 5 Mei 2020 bertempat di lapangan upacara Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dengan tetap memperhatikan himbauan pemerintah untuk tetap menjaga jarak (physical distancing) dan selalu menggunakan masker.