Selamat datang di situs resmi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta

Berita

04-03-2020
Penandatanganan MoU dan Launching Program Dialog Interaktif “JAKSA MENYAPA”
Penandatanganan MoU dan Launching Program Dialog Interaktif “JAKSA MENYAPA” diselenggarakan pada hari Selasa 03 Maret 2020 pada pukul 07.45 WIB dan bertempat di Kejaksaan Agung R.I diisi dengan dialog interaktif yang disiarkan secara langsung melalui jaringan nasional RRI dengan menghadirkan Jaksa Agung R.I dan Direktur Utama LPP-RRI sebagai narasumber utama.

27-02-2020
Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta
Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Asri Agung Putra, memimpin pelaksanaan apel pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani yang bertempat di lapangan upacara Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta (Kamis 27.02.20).

04-02-2020
Kunjungan OMBUDSMAN R.I perwakilan Jakarta Raya
Kepala Ombudsman R.I perwakilan Jakarta Raya Teguh Nugroho beserta jajarannya berkunjung Kekantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Asri Agung Putra dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Sarjono, SH., MH beserta seluruh Pejabat Utama, Kabag TU dan Koordinator (Selasa 4/2/20).

30-01-2020
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama
Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang koordinasi dan kerjasama pelaksanaan tugas dan fungsi dalam rangka penegakan hukum dan pemulihan aset di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang antara Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi DKI Jakarta dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kantor Pertanahan Kota Administrasi se-Provinsi DKI Jakarta dengan Kejaksaan Negeri se-Provinsi DKI Jakarta, dilaksanakan di hotel Millennium (Kamis 30/1/20).

27-01-2020
Rapat Koordinasi Penegakan Hukum
Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Asri Agung Putra (Senin 27/1/2020) menghadiri rapat koordinasi penegakan hukum yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pajak, Direktorat Penegakan Hukum. Adapun tujuan kegiatan adalah guna meningkatkan sinergi antara Direktorat Jenderal Pajak dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, khususnya dalam penegakan hukum di bidang perpajakan agar dapat berjalan efektif dan berkelanjutan. Kegiatan tersebut diadakan di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat.


Daftar Buronan

Profil Pimpinan

DR. ASRI AGUNG PUTRA, SH., MH
Kepala Kejaksaan Tinggi DKI
SARJONO, SH., MH
Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI
AMIEK MULANDARI, SH., MH
Asisten Pembinaan
TEUKU RAHMAN, SH., MH
Asisten Intelijen
ROBERTHUS. M. TACOY, SH., MH
Asisten T.P. Umum
SISWANTO, SH., MH
Asisten T.P Khusus
DICKY RACHMAT RAHARDJO, SH., MH
Asisten Perdata dan TUN
HENDRO DEWANTO, SH., MH
Asisten Pengawasan
RADEN WISNU BAGUS WICAKSONO, SH., MH
Kepala Bagian Tata Usaha

Pengumuman





Polling

Bagaimana pendapat anda tentang kehadiran website ini?